Lamaran Kerja


Medan, 11 Juli 2019
Kepada Bapak/Ibu
PT. SRIKANDI INTI LESTARI
Jl. Bantenan Mabar Ujung
Medan

Dengan Hormat,
Sehubungan dengan informasi yang saya peroleh, bahwa di Perusahaan Bapak /Ibu pimpin sedang membutuhkan karyawan, maka untuk itu saya yang bertanda tangan dibawah ini :
Nama                                       : FAZAR NUGRAHA
Tempat dan Tanggal Lahir      : Medan, 17 Agustus 1993
Jenis Kelamin                          : Laki laki
Pendidikan                              : SMA
Alamat                                                : Jln. Kl. Yos Sudarso Km. 7,1 Tanjung Mulia
Nomor Telp/Hp                       : 0813 9763 4754
Dengan ini mengajukan permohonan kepada Bapak/Ibu kiranya dapat menerima saya sebagai karyawan di perusahaan Bapak/ Ibu pimpin. Saya mempunyai kondisi kesehatan yang baik, loyalitas tinggi, jujur, ulet, cepat memahami bidang baru yang sedang dipelajari. Motivasi  tinggi dan mau ditempatkan dimana saja sesuai dengan kebutuhan  perusahaan.
Sebagai bahan pertimbangan saya lampirkan:
1.      Foto copy ijasah terakhir 1 lembar
2.      Foto copy Kartu Tanda Penduduk 1 lembar
3.      Foto copy Kartu Keluarga 1 lembar
4.      Pas foto 4 x 6 sebanyak 1 lembar
5.      Foto copy SKCK 1 lembar
6.      Daftar Riwayar Hidup
Harapan saya Bapak/Ibu dapat mempertimbangkannya dan saya menunggu jawabannya. Atas perhatiannya, saya ucapkan terima kasih.

Hormat kami


FAZAR NUGRAHA

Comments

  1. Promo www.Fanspoker.com :
    - Bonus Freechips 5.000 - 10.000 setiap hari (1 hari dibagikan 1 kali) hanya dengan minimal deposit 50.000 dan minimal deposit 100.000 ke atas
    - Bonus Cashback 0.5% Setiap Senin
    - Bonus Referal 20% Seumur Hidup
    || WA : +855964283802 || LINE : +855964283802 ||

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts